Posts tagged entertainment tonight.

 
 

VIDEO: BRITNEY’S SUPERFAN SHOWDOWN

Britney played Who Knows More About Britney with a superfan during her sit down with ET’s Rob Marciano. Super cute, guess who wins?

 
 

Video: ET’s Birthday Surprise for Britney

 
 

VIDEO: BRITNEY’S ET INTERVIEW (PART 2)

Britney opens up about her boyfriend, David Lucado and talk about her father.

VIDEO: BRITNEY’S ET INTERVIEW (PART 1)

Britney’s part one (of seven) interview with ET’s Rob Marciano aired Tuesday evening.

BRITNEY’S ET Q & A

Berikut rangkuman sesi tanya jawab Britney yang di hostting oleh Entertianment Tonight, pagi ini:

NEW BRITNEY SPEARS INTERVIEW WITH ET!

Britney’s talking her relationship with boyfriend David Lucado for the first time with Entertainment Tonight‘s Rob Marciano, who sat down with her at the “Britney Jean” album listening party in LA last Thursday.

“I’m in love … I like the fact that [Lucado is] very stubborn and he’s stuck in his ways,” ungkap Britney. “Dia pria yang sederhana. Saya mengaguminya. Dia sangat lucu dan sangat passionate. Saya menyukai fakta bahwa David selalu melakukan hal yang ia sukai dan itu mempengaruhiku.”

Britney juga mengaku ayahnya, Jamie Spears lah yang memperkenalkan David kepadanya. Dia juga mengungkapkan ingin memiliki anak lagi namun tidak yakin apakah akan menikah atau tidak.

Proses pembuatan “Britney Jean” merupakan terapi untuk Britney. 

“I would say [the album] was kind of like therapy for me. Ini seperti suatu transformasi untuku. Saat kau menulis sesuatu cara pandangmu berubah. Jadi, itu seperti ‘good therapy record’

Saya seorang seniman jadi saya pikir ada masa dalam hidup setiap orang menjadi tertutup, your creative outlet is cut off. Lalu kadang semuanya mengalir dan kau seperti “Ya Tuhan, ini yang harus saya lakukan.” Sangat mudah untuk menjadi seorang seniman yang anda inginkan.

Mengungkapkan Las Vegas show nya yang akan dimulai 27 Desember mendatang, Britney mengungkapkan, “Saya telah melakukan 2 tur dunia dalam 3 tahun terakhir dan itu sangat melelahkan, berada dijalan dan tidur ditempat yang berbeda-beda setiap malam, jadwal kerjanya gila. Aku hanya berpikir akan sangat menyenangkan memiliki satu tempat yang bisa dijangkau dalam waktu singkat dari rumah, kau bisa datang dan pergi dari Los Angeles - Las Vegas dan memiliki show disana.

Ini terasa seperti sesuatu yang ideal untuk dilakukan. Jadi, saya sangat semangat tentang ini, Semuanya akan benar-benar berbeda, but i’m excited.”

Source

 
 

VIDEO: PREVIEW OF BRITNEY ON ET

The full interview airs next week!